Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Aku yakin bahwa dia ada di peternakan."

Terjemahan:I believe that she is at the farm.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


AdityaAgni

Bukankah jawaban "I believe that he is at the farm" benar juga. Seharusnya ada dua jawaban benar. CMIIW

1 tahun yang lalu

maycca
maycca

Betul. Report it.

1 tahun yang lalu

NurAzizah470216

Iya harusnya ada dua jawabanya

1 tahun yang lalu

Adelard2

She dan He sama-sama berarti Dia dalam bahasa Indonesia karena bahasa Indonesia tidak memiliki perbedaan gender dalam hal ini.

1 tahun yang lalu