"The words of children."

Terjemahan:Kata-kata anak-anak.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


GagasEzharR

"Kata-kata anak-anak" ini maksudnya apa?

2 tahun yang lalu

syanajenny

"Kata kata anak anak " (?) Kok gak nyambung ya ? Ini bukan gagal translate kan yah -_-

1 tahun yang lalu

ZalfiYandr1

What it's mean?

1 tahun yang lalu

KristoB2

"What is it mean? " gan yg bener... "Peace"

1 tahun yang lalu

Blazerblaz1

Apa maksudnya?

1 tahun yang lalu

teukufathur

Wtf bro

1 tahun yang lalu

_Bon_
_Bon_

Apakah mungkin maksudnya "Perkataan anak-anak" ?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.