Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia memiliki setelannya."

Terjemahan:He has his suit.

1 tahun yang lalu

10 Komentar


tole541592

Penggunaan kata "has" dan "his". please diajarin. Thank you.

10 bulan yang lalu

titapuspit5

Kapan kita menggunakan kata " has his "?

10 bulan yang lalu

yuliamaulani

bagaimana cara menggatntikan has atau have ?

1 tahun yang lalu

maycca
maycca

lihat subjeknya. Di kalimat ini, "he".

1 tahun yang lalu

AlGhifari6

Klau have untuk subjek i,you,they,we. Sedangkan has untuk she,he,it

2 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The site suggest me as an alternative "He's his suit". What does it mean?

1 tahun yang lalu

Abimayu2

Have adalah kata kerja pertama sedangkan has kata kerja kedua, Jika ingin mempermudah kita maka harus menghapalkan kata kerja tersebut

9 bulan yang lalu

AyyaAlabsy

Seharusnya disetiap ada kesalah, dibuat penjabaran penjelasan kenapa harus pakai has, his, owns, dll

8 bulan yang lalu

VikriWira

kalo he she it pake has kalo they we i you pake have

5 bulan yang lalu

Renakasmar1

Bukanya have lebih mudah

5 bulan yang lalu