Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia memiliki setelannya."

Terjemahan:He has his suit.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


tole541592

Penggunaan kata "has" dan "his". please diajarin. Thank you.

1 tahun yang lalu

SAYABODOH

she + has + to be + hat (dia punya sebuah topi) i + wear + his + hat (saya memakai topi milik dia)

4 hari yang lalu

titapuspit5

Kapan kita menggunakan kata " has his "?

1 tahun yang lalu

SAYABODOH

has = kalau dia punya, his = kalau dia punya/pinjem dari orang

4 hari yang lalu

yuliamaulani

bagaimana cara menggatntikan has atau have ?

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

lihat subjeknya. Di kalimat ini, "he".

2 tahun yang lalu

AlGhifari6

Klau have untuk subjek i,you,they,we. Sedangkan has untuk she,he,it

4 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The site suggest me as an alternative "He's his suit". What does it mean?

1 tahun yang lalu

Abimayu2

Have adalah kata kerja pertama sedangkan has kata kerja kedua, Jika ingin mempermudah kita maka harus menghapalkan kata kerja tersebut

11 bulan yang lalu

AyyaAlabsy

Seharusnya disetiap ada kesalah, dibuat penjabaran penjelasan kenapa harus pakai has, his, owns, dll

10 bulan yang lalu

VikriWira

kalo he she it pake has kalo they we i you pake have

7 bulan yang lalu

Renakasmar1

Bukanya have lebih mudah

7 bulan yang lalu