"You are as red as a tomato!"

Terjemahan:Kamu merah seperti tomat!

2 tahun yang lalu

6 Komentar


mulula

kamu berwarna merah semerah sebuah tomat

2 tahun yang lalu

Primaswahyudip

as ... as digunakan untuk apa saja ??

2 tahun yang lalu

DwikeInspirit

as....as itu termasuk dalam comparison degree.. jadi tingkatannya itu seingkat.. misalnya "we need solve it as fast as possible." ini artinya itu 'kita butuh menyelesaikannya secepat mungkin.. jadi, kata as fast as artinya secepat... terus di belakangnya itu harus ada keterangan.. jadi kita tahu, secepat apa yg dimaksudkan dalam kalimat.. nah, disini menggunakan possible... adi intinya itu, -as......as- itu selalu menggunakan kata kerja pertama dan dalam bahasa indonesianya itu selalunya yang memiliki kata 'se'... contohnya: sebaik, sebisa, secantik.. dan lain-lain...

2 tahun yang lalu

RaphaelC07
RaphaelC07

Thank you

2 tahun yang lalu

jhonysander

Kamu sama merahnya dengan tomat!

2 tahun yang lalu

alvin473106

As bisa di artikan "sebagai" juga kah?

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.