Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Gajah-gajah ingat."

Terjemahan:Elephants remember.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


samdee7

Hampir macam belajar dngan google translate

1 tahun yang lalu

yodhani

Harusnya bukan "gajah-gajah" tapi "beberapa gajah"

1 tahun yang lalu

Fariz0911

Some elephant?

1 tahun yang lalu

HaryoA.Mil

setuju, karena konteksnya kan gajah-gajah. biasanya duolingo sangat sensitif dengan kalimat beberapa dan jamak seperti ini

10 bulan yang lalu

Oky199918

Mengingat kali ya?

2 tahun yang lalu

FadelAbdil

Gak jelas yg ini

1 tahun yang lalu

HasNanaSum

Kalimatnya gaje woyyy. Artinya apa? Maksudnya apa?

3 minggu yang lalu

HasNanaSum

Bingung dengan kalimat ini? Coba lihat apakah komentar dari sesama pelajar bisa membantumu! Jawaban: Iya, bingung banget. Gak ngerti maksud dari kalimat ini apa. Dan komentar pun juga gak bakal membantu saya.

3 minggu yang lalu