Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apakah dia seorang wanita?"

Terjemahan:Is she a woman?

2 tahun yang lalu

10 Komentar


serlikuman

she is adalah untuk kalimat pernyataan sedangkan is she adalah untuk kalimat tanya

1 tahun yang lalu

Vrn208202

Terimakasih infonyo

3 minggu yang lalu

ariaagusag

Apakah dia seorang wanita?

2 tahun yang lalu

dinda.m192

Kenapa jawabannya IS SHE A LADY Apa bedanya LADY dan WOMAN?

4 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

lady dan woman tidak sama, tidak 100% identik dalam bahasa Inggris. Lady adalah kata yang lebih menghormati daripada wanita.

1 bulan yang lalu

muhammadse717372

She is .. apa is she

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Subjeknya (dia, she) dan kata kerjanya dibalik, karena itu pertanyaan di sini.

1 bulan yang lalu

rosyida16

Apa bedanya she is dan is she

1 tahun yang lalu

IsmiNurhak

She is untuk klimat pernytaan sdngkn is she untk klmt tanya

1 tahun yang lalu

rhival

Akhirnya bisa juga..di kalimat paling susuah di susun..

2 bulan yang lalu