"Aku tidak punya sebuah jawaban."

Terjemahan:I do not have an answer.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


AndiMch7

i do not have the answer itu artinya "aku tidak punya jawabannya", bukan "aku tidak memiliki sebuah jawaban"

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

pertanyaannya kan pakai AN ANSWER bukan THE ANSWER

1 tahun yang lalu

maycca
maycca

Betul. Lalu apa masalahnya?

2 tahun yang lalu

didik174104

A di pakai untuk yg di dpannya hurup konsonan contoh a book klo an untuk yg vokal. Cth an answer.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

They gave me two possible answers:

<h1>Aku tidak punya sebuah jawaban.</h1>

"I don't have an answer", "I don't have the answer".

I think when you don't have the article, when it's implied, it's really more "a" than "the". But here, according to the context, we can consider "an answer for the question" and "the answer for the question" (meaning the answer is unique, could be the same.

1 tahun yang lalu

NurHuda20

Tak jelas.. semua jawaban salah..

1 tahun yang lalu

aldiainunh

Apa bedanya ' I do not have an answer . Sama ' I don't have an answer ? Bisa di jelaskan

1 tahun yang lalu

DyllaNabil

Udah diganti jawabannya juga tetep aja salah

1 tahun yang lalu

Hermansyah_HST

Semua jawaban kok salah ya

1 tahun yang lalu

willian310474

I dont have an answer (saya tidak punya sebuah jawaban)

I do not have the answer(saya tidak punya jawaban itu)

Kalo begini siapa yang harus dibenarkan dan siapa yang harus disalahkan?

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.