Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You drink too much coffee."

Terjemahan:Kamu minum terlalu banyak kopi.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


RantauSimatupang

Safitri & DetectiveAFZ : "too" bisa di pergunakan untuk "terlalu" dan "juga".

Tergantung pada penggunaannya.

Jika "too" di belakang kalimat mengartikan "juga". Contoh : i love you too (aku mencintai mu juga).

Tetapi jika di tengah atau menyertai kata kerja mengartikan "terlalu". Contoh : i love you too much (aku terlalu mencintai mu).

Semoga bermanfaat.

1 tahun yang lalu

safitri18

Kenapa "too" bisa berarti "terlalu"?

1 tahun yang lalu

DetectiveAF

Bukannya too artinya juga?

1 tahun yang lalu