Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anjing itu berjalan."

Terjemahan:The dog walks.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


IbnuChajar

I, you, we tanpa ditambahi "s". Tapi kalau she, he, they, the dog harus ditambahi "s".

1 tahun yang lalu

EtikaWidya

Sebelumnya 'fish swim', sekarang 'the dog walks'. Apa penggunaan 'the' berpengaruh?

11 bulan yang lalu

EsterGraci4

setau aku fish itu bisa tunggal/jamak. Jadi klo dog > dogs, fish > fish (tetep)

4 bulan yang lalu

kafidzab

Kenapa. Walks ?... "S"

2 tahun yang lalu

IsmetMaulana

Karna subjeknya he she it the maka verbnya ditambah s/es. Kalo verb yang berakhiran dgn ch, s, x, z, o, dan y maka menggunakan akhiran es. Contohnya watches, studies, dll.

9 bulan yang lalu

OlivianaFr

Beda nya walk dan walks

1 tahun yang lalu

HardianAgu

Loh kenapa walks? Kan cuma berjalan? Bukan berjalan jalan

1 tahun yang lalu

Rol962736

Aneh kan anjingnya berjalan sendiri bukan berdua?

8 bulan yang lalu

Azrinnurfauziah

Gasemua yang berakhiran s or es itu lebih daru satu *Bener gaksi? Kita sama sama belajar ya hehe

8 bulan yang lalu

aaldial_

Iya i love you

4 minggu yang lalu