"She had never lost."

Terjemahan:Dia tidak pernah kalah.

September 21, 2016

12 Komentar


NaufalJund

Lost beda ya artinya dengan tersasar/kesasar?

September 21, 2016

ryanotron
Mod

"Lost" yang tersasar adalah kata sifat, jadi butuh kata kerja "to be", contohnya "She is never lost" artinya dia tidak pernah tersasar.

November 7, 2016

SriutTammi

Tergantung penggunaan kalimatnya, lost berarti kalah di she lost the battle, atau berarti hilang di I lost my wallet

October 6, 2016

FarezaAndre

Kalo dia tidak pernah tersesat, bentuk past tense bhs inggrisnya gmn?

November 17, 2016

aulia.syifa.r

Sama sih.

May 2, 2018

ryanotron
Mod

"She is never lost"

"Lost" yang artinya tersesat adalah kata sifat, jadi butuh kata kerja "is".

November 25, 2016

Fadhilfajr

Bedanya sama lose apa kak?

September 4, 2017

aulia.syifa.r

Lose itu v0 atau v1. V2 dan v3 nya lost

May 2, 2018

Fojis

V1 = lose

V2 = lost

V3 = lost

Artinya bisa kalah, hilang

Kesasar itu bagian dari hilang

Liat konteksnya

July 5, 2018

andeebass

kalo "dia tidak pernah kehilangan" dimana tuh, saya disalahkan

December 18, 2016

aulia.syifa.r

Kalau kehilangan, belakangnya pasti ada kata benda. Misal: she had never lost her keys.

May 2, 2018

condro4

she is adventurer

November 25, 2016
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.