"Shehadneverlost."

Terjemahan:Dia tidak pernah kalah.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


NaufalJund

Lost beda ya artinya dengan tersasar/kesasar?

2 tahun yang lalu

ryanotron
ryanotron
Mod

"Lost" yang tersasar adalah kata sifat, jadi butuh kata kerja "to be", contohnya "She is never lost" artinya dia tidak pernah tersasar.

2 tahun yang lalu

SriutTammi

Tergantung penggunaan kalimatnya, lost berarti kalah di she lost the battle, atau berarti hilang di I lost my wallet

2 tahun yang lalu

FarezaAndre

Kalo dia tidak pernah tersesat, bentuk past tense bhs inggrisnya gmn?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sama sih.

6 bulan yang lalu

Fadhilfajr

Bedanya sama lose apa kak?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Lose itu v0 atau v1. V2 dan v3 nya lost

6 bulan yang lalu

Fojis
Fojis

V1 = lose

V2 = lost

V3 = lost

Artinya bisa kalah, hilang

Kesasar itu bagian dari hilang

Liat konteksnya

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.