Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Not me."

Terjemahan:Bukan aku.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


ocrandry

bukan saya should be accepted as right answer. me = saya = aku -_-

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Bukan saya" dan "Bukan aku" = bagus dan diterima oleh Duolingo.

1 tahun yang lalu

Bayu308045

no dan not bedanya apa?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No adalah determinan dan partikel, fungsinya menegasikan suatu pernyataan. Not itu adverb, fungsinya memberi atribut (dalam hal ini membalik) predikat.

2 bulan yang lalu

laila116452

Apakah no dan not itu beda?

1 tahun yang lalu

tyaeza

Perbedaanya me, i, my tu apa si??

1 tahun yang lalu

BebeBobo4

Bukan saya

8 bulan yang lalu

IqbalPerma2

Not itu sama saja tidak kenapa saya jawab tidak salah

7 bulan yang lalu