"Not me."

Terjemahan:Bukan aku.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


ocrandry

bukan saya should be accepted as right answer. me = saya = aku -_-

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Bukan saya" dan "Bukan aku" = bagus dan diterima oleh Duolingo.

1 tahun yang lalu

Bayu308045

no dan not bedanya apa?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No adalah determinan dan partikel, fungsinya menegasikan suatu pernyataan. Not itu adverb, fungsinya memberi atribut (dalam hal ini membalik) predikat.

4 bulan yang lalu

laila116452

Apakah no dan not itu beda?

1 tahun yang lalu

tyaeza

Perbedaanya me, i, my tu apa si??

1 tahun yang lalu

BebeBobo4

Bukan saya

10 bulan yang lalu

IqbalPerma2

Not itu sama saja tidak kenapa saya jawab tidak salah

9 bulan yang lalu

Dit_Ramadhan

Bukan Dia Tapi Aku huwoooo

1 bulan yang lalu

FaridhaSig

Bedanya saya sama aku apa ya??

5 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.