Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You have pants."

Terjemahan:Kamu memiliki celana-celana.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


KurniaMart

Ini pantsnya jamak gak ya?

1 tahun yang lalu

maycca
maycca

Pants selalu jamak.

1 tahun yang lalu

parkhyora2

Kalau pake 's' atau 'es' di belakangnya itu berarti jamak

1 tahun yang lalu

ZahiraAgus2

Apa bedanya celana-celana sm bbrp celana?

1 tahun yang lalu

amirhamzah703496

Jawaban ku benar tpi gak.bisa di respon,.gimna sih

1 tahun yang lalu