Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak laki-laki itu memakan apel itu."

Terjemahan:The boy eats the apple.

0
1 tahun yang lalu

4 Komentar


strada24

-ing digunakan untuk menyatakan kegiatan yang sedang dilakukan Eating menyatakan "sedang makan". Biasanya diawali dengan to be

Saya makan = i eat Saya sedang makan = i am eating

1
Jawab1 tahun yang lalu

ibnukusuma_

Kenapa eats bukan eat?

1
Jawab3 bulan yang lalu

Gilang368682

Karena "the boy" adalah kata ganti orang ketiga, yang mana jika kita meletakkan kata kerja setelah kata ganti orang ketiga, harus ditambah -s

0
Jawab3 minggu yang lalu

sakiusgint

Memakan kan eating

0
Jawab1 tahun yang lalu