Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has a strawberry."

Terjemahan:Dia mempunyai sebuah stroberi.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


Muhamadriz245066

Apa si beda nya has dan have? Kenapa ga he have a strawbery?

1 tahun yang lalu

NandaFatma

Have untk jamak has untk tunggal

1 tahun yang lalu

maycca
maycca

Perhatikan lagi "Tips dan Catatan" di Basic 1.

1 tahun yang lalu

alfipratama

Have untuk subjek plural/jamak (they, we, officers, Galih and Ratna, cats, etc) & I (saya) Has untuk subjek singular/tunggal (he, she, my father, Jacques, cat, etc)

11 bulan yang lalu

galihsetia6

I/you/we/they pake have, kalo He/she/IT pake has..

1 bulan yang lalu

OimTrust1

Itu ada rumusnya....

1 tahun yang lalu

rahmaainun

Rumusnya gmna

2 bulan yang lalu

sonya515072

Bedanya apa ya

1 tahun yang lalu