Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She searches for her brother."

Terjemahan:Dia mencari saudaranya.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


DUODELETED129
DUODELETED129

Enjoy leaning english :)

1 tahun yang lalu

KurniaMart

Knp pake for?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kata kerja itu tidak "to search" tetapi "to search for".

"To search for" = memcari/car.

Kata kerja ini perlu preposisi ini.

I search for my keys.

I search my keys: salah dalam tata bahasa Inggris.

1 tahun yang lalu

KristoB2

Thanks

11 bulan yang lalu

WidowatiDw

Ko aga kesel ya

1 tahun yang lalu

FaizChandr

Bangsat

4 bulan yang lalu

DANANGSETI3

Kenapa pake for

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Pertanyaannya sudah di atas. Tolong, membaca komentar di halaman ini sebelum mengajukan pertanyaan baru.

"Search for" = mencari/cari.

1 tahun yang lalu

resfau
resfau

Alasan nya pake es di dalam searches?

1 tahun yang lalu

jeeetiara

Karena sebuah kata kerja akan ditambah s/es jika subjeck nya she/he/it

1 tahun yang lalu

faxstad

T

11 bulan yang lalu

Fira122408

Kalo yang pake 'es' itu yang kata apa aja?

9 bulan yang lalu

mridhoadisaputro

Itu kalo subjectnya she/he/it

2 bulan yang lalu

Sindu533093

Is it same, when i use "look for"

2 minggu yang lalu