Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya makan siang."

Terjemahan:I eat lunch.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


paulustamb1

Lunch kan artinya makan siang knpa harus pake eat lagi

1 tahun yang lalu

RoudhotusS

Karena eat itu kata kerja(verb) dan lunch itu kata benda(noun) Karena layaknya b.indo ada struktur kata SPO, jadi tetap ada kata eat nya

1 tahun yang lalu

jorgie85

Terima kasih

9 bulan yang lalu

zazi244543

Kalo i've itu " i've " itu artinya apa ya ?

1 tahun yang lalu

RoudhotusS

Itu kata singkatan dari i have artinya saya punya... Kamu bisa lihat di kamus ada kok^^

1 tahun yang lalu

AsepFadjri

Knapa pake i've ya

1 tahun yang lalu

NovanHutah

I've singkatan i have yg artinya saya punya

1 tahun yang lalu

RendyGuntu

Kan aku jawab i have lunch, kok dikategorikan bener tp tulisan nya berubah jd i eat lunch

1 tahun yang lalu