Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka berpresentasi lusa."

Terjemahan:They present the day after tomorrow.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Something isn't missing here, what kind of thing or who they present?

1 tahun yang lalu

PuspaArini

Bukannya pake are ya?? Kan mereka??

1 tahun yang lalu

ToppahPenk

Are itu untuk masa sekarang sist,

10 bulan yang lalu

9D2
9D2

Are digunakan ketika suatu kalimat tidak memiliki unsur kata kerja dan biasanya digunakan di present tense. e.g. You are student(kata benda) They are sick(kata sifat) You swim(kata kerja)

*koreksi kalo salah

3 minggu yang lalu

AulFourtee

Pertanyaannya mudah, jawabannya teribet..hhaha

7 bulan yang lalu