Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ia meletakkan majalah tersebut."

Terjemahan:He puts down the magazine.

0
1 tahun yang lalu

3 Komentar


AdityaAgni

Apa bahasa Inggris untuk "meletakkan? Apakah "put" saja salah? Apakah harus "put down"? Mohon penjelasannya!

0
Jawab1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

"Put down" itu masuk dalam kategori phrasal verb, kata kerja yang terdiri dari lebih dari dua kata. Banyak sekali phrasal verb dalam bahasa Inggris STAND UP (berdiri), SIT DOWN (duduk), GIVE UP (menyerah), HANG UP (menutup telepon), yang kalau diterjemahkan kata per kata tidak sesuai dengan maknanya. Jadi PUT DOWN itu masuk kategori ini.

1
Jawab1 tahun yang lalu

imaisfandi

He puts the magazine

0
Jawab1 tahun yang lalu