Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"An orange."

Terjemahan:Sebuah jeruk.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


seishiro
seishiro

kok..? kita kan lagi bahas warna.. knapa jadi buah =_=

1 tahun yang lalu

maharani_as

Clickbait wkwk

3 bulan yang lalu

akbar964128

Bisa ga kalo, a orange doang...

1 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.

1 tahun yang lalu

seishiro
seishiro

klo kata depannya huruf vokal " a, i , u , e , o " harus di ikutin "an" klo huruf mati ya cuma "a"

1 tahun yang lalu