"An orange."

Terjemahan:Sebuah jeruk.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


seishiro

kok..? kita kan lagi bahas warna.. knapa jadi buah =_=

2 tahun yang lalu

maharani_as

Clickbait wkwk

8 bulan yang lalu

TsaqifAdek

Gpp, itu hanya game

2 bulan yang lalu

akbar964128

Bisa ga kalo, a orange doang...

2 tahun yang lalu

demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.

2 tahun yang lalu

seishiro

klo kata depannya huruf vokal " a, i , u , e , o " harus di ikutin "an" klo huruf mati ya cuma "a"

2 tahun yang lalu

MuhammadFadliS

harusnya sih jawabannya jingga/oren/oranye karna kita membahas warna kalo buah sih betul jga jawabannya jeruk

2 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.