Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya tidur."

Terjemahan:I sleep.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


BobbySusilo

I and you ga pakai s tapi she dan he pakai s

1 tahun yang lalu

CynthiaHes1

Saya jawab I'm sleep ko disalahin ya, ada yg tau alasannya? Thanks

1 tahun yang lalu

FirdausiAhlan13

Karena klo pake to be itu kalimat yg sedang dilakukan...contoh: i'm sleeping..ada v-ing nya...klo soal tadi itu kalimat pernyataan ga pake to be.....semoga bermanfaat

1 tahun yang lalu

Haiz8

Kok tidak pakai s?

1 tahun yang lalu

KangYop

Karena yang pake s itu untuk orang ketiga... misal she /he ^^

1 tahun yang lalu

Izzathazwan

i sleeps

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Bukan jamak.biasanya pakai "s" itu adlh jamak

1 tahun yang lalu