Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We are students."

Terjemahan:Kami adalah siswa.

1 tahun yang lalu

8 Komentar


MuhammadAr120366

Kenapa gak "Para siswa"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Please, tell me the difference between "murid", "siswa" and the other names used to describe someone in a school. What are the ages?

1 tahun yang lalu

Bayu308045

Menurutku murid dan siswa sama, tetapi siswa juga bisa berarti murid laki laki

1 tahun yang lalu

ferinaokta2

Murid and siswa are same

10 bulan yang lalu

sofie_pop

There is no difference between murid and siswa. They are the same. Murid/siswa is used in school. Mahasiswa is used in University. Semoga membantu :)

4 bulan yang lalu

sarwoner

I love u

1 bulan yang lalu

Aprillaman2

Preposisi tu apa ya?

1 bulan yang lalu

Nixon744715

Kami murid. Benar! Sudah ada pilihan jawaban singkat/ sederhana dan jelas.

1 minggu yang lalu