Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You made me hate myself."

Terjemahan:Kamu membuat saya membenci diriku sendiri.

0
1 tahun yang lalu

5 Komentar


JohnChen301215

"membuatku" juga harus dimasukkan ke opsi jawaban

2
Jawab11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

kamu membuat saya membenci saya sendiri" not ok, why "diriku sendiri instead?

0
Jawab1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

It should be "diri saya" or "diri saya sendiri" because "saya" is the possesive pronoun MY and SELF is "diri". So, by just saying saya (MY), it doesn't make sense, something is missing - MY what?

3
Jawab1 tahun yang lalu

tesya16

Kenapa pake made ga make?

0
Jawab7 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena sudah lampau. Nggak ada keterangan waktunya sih...

0
Jawab2 bulan yang lalu