"Youmademehatemyself."

Terjemahan:Kamu membuat saya membenci diriku sendiri.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


JohnChen301215

"membuatku" juga harus dimasukkan ke opsi jawaban

1 tahun yang lalu

ecstyo
ecstyo

Kamu telah membuatku membenci diriku sendiri. ku = saya. Karena lampau boleh kan memakai telah?

2 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

kamu membuat saya membenci saya sendiri" not ok, why "diriku sendiri instead?

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

It should be "diri saya" or "diri saya sendiri" because "saya" is the possesive pronoun MY and SELF is "diri". So, by just saying saya (MY), it doesn't make sense, something is missing - MY what?

1 tahun yang lalu

tesya16

Kenapa pake made ga make?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena sudah lampau. Nggak ada keterangan waktunya sih...

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.