Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I like walking at night."

Terjemahan:Saya suka berjalan waktu malam.

1 tahun yang lalu

5 Komentar


imaisfandi

"Saya suka berjalan saat malam" juga bisa kan?

1 tahun yang lalu

shulha.y

seharusnya bisa... night = malam.. bukan harus malam hari

1 tahun yang lalu

MirzaAli4

Kok ada imbuhan -ing? Kan gk ada to be/ kata bantunya

1 tahun yang lalu

mentaridaw

Bila ada kata kerja setelah kata 'like, love, prefer', maka kata kerja tersebut diubah menjadi bentuk -ing.

Contoh: Saya suka menyanyi. -> I like singing.

Hamid lebih suka bermain genderang. -> Hamid prefers playing drum.

8 bulan yang lalu

Cicang
Cicang

Saya suka berjalan pada malam hari -> ini yg benar!

6 bulan yang lalu