Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The dog eats it."

Terjemahan:Anjing itu memakannya.

1 tahun yang lalu

14 Komentar


ilhamminal

Kapan harus menggunakan 's , it , its , is, dan kadang ada eats dan eat nah bedanya apa, terima kasih

8 bulan yang lalu

galihsetia6

Karena kata kerja untuk kata ganti he/she/it ditambah "s" dibelakangnya, contoh : "He eats a bread"

Kalo untuk kata ganti i/you/we/they kata kerjanya gak dtmbah "s", contoh : "I eat a bread"

1 bulan yang lalu

darno95

Apakah duo lingo berbicara? Nda ada penjelasan

5 bulan yang lalu

RobbiNugra
1 tahun yang lalu

HilmanAlam

Aplikasi eror -_-

1 tahun yang lalu

Safa762296

Ya allah kenapa sih

1 tahun yang lalu

DidOut2

why??

11 bulan yang lalu

UmarAbdill

Astagfirullah... Alot men...

9 bulan yang lalu

eduardodim8

Jesus christ ... ini kenapa ya

9 bulan yang lalu

SetianiSet

Z SC

9 bulan yang lalu

Naurah298149

Dalam pemakaian "it"itu bebas, contoh: dia memakan nya apakah boleh artinya:you eats it

8 bulan yang lalu

Naurah298149

Sya tanya, tolong di jawab ya

8 bulan yang lalu

velly996780

You eat them

5 bulan yang lalu

sheren.flo

Kenapa gakbisa. Jawab ini kan it

2 bulan yang lalu