"The dog eats it."

Terjemahan:Anjing itu memakannya.

2 tahun yang lalu

15 Komentar


ilhamminal

Kapan harus menggunakan 's , it , its , is, dan kadang ada eats dan eat nah bedanya apa, terima kasih

11 bulan yang lalu

galihsetia6

Karena kata kerja untuk kata ganti he/she/it ditambah "s" dibelakangnya, contoh : "He eats a bread"

Kalo untuk kata ganti i/you/we/they kata kerjanya gak dtmbah "s", contoh : "I eat a bread"

4 bulan yang lalu

IkoAmraeny

Jadi ngerti

2 hari yang lalu

darno95

Apakah duo lingo berbicara? Nda ada penjelasan

8 bulan yang lalu

RobbiNugra
2 tahun yang lalu

HilmanAlam

Aplikasi eror -_-

1 tahun yang lalu

Safa762296

Ya allah kenapa sih

1 tahun yang lalu

DidOut2

why??

1 tahun yang lalu

UmarAbdill

Astagfirullah... Alot men...

1 tahun yang lalu

eduardodim8

Jesus christ ... ini kenapa ya

1 tahun yang lalu

SetianiSet

Z SC

1 tahun yang lalu

Naurah298149

Dalam pemakaian "it"itu bebas, contoh: dia memakan nya apakah boleh artinya:you eats it

11 bulan yang lalu

Naurah298149

Sya tanya, tolong di jawab ya

11 bulan yang lalu

velly996780

You eat them

8 bulan yang lalu

sheren.flo

Kenapa gakbisa. Jawab ini kan it

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.