"Setiap anjing saya berwarna putih."

Terjemahan:Each one of my dogs is white.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


PERCE_NEIGE

Why not "Each of my dogs are white"? It's not correct?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r

Always use singular with each and every.

7 bulan yang lalu

avantgarde8

Kenapa ga pake one salah ya

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r

Boleh pakai boleh tidak. One lebih ke penegasan, bahwa tiap-tiap anjing warnanya putih.

7 bulan yang lalu

irsyadgan

Kenapa every my dogs salah?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Every can't be used before a possessive pronoun. Every dog= right. Every my dog = wrong.

1 tahun yang lalu

NeilRankin1

"Every one of my dogs is white"

2 tahun yang lalu

sarma201822

Suka gue lah

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.