Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kamu minum air tersebut."

Terjemahan:You drink the water.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


syahrul196137

Kenapa drink bukannya drinks ya

1 tahun yang lalu

ChoirulAna18

Karena jika di pake s akan ada dua arti yaitu kepunyaan dan jamak

9 bulan yang lalu

BagosSants

yang belakangnya ditambah 's' itu he/she/it.

termasuk kata gantinya, misalnya: 1. The man (Pria itu) << pengganti He 2. The woman (Wanita itu) << pengganti She 3. The cat (Kucing itu) << pengganti It

2 bulan yang lalu

gatahu

knapa pake the bukan that?

1 tahun yang lalu

sitihadjar1

Ngga tahu

9 bulan yang lalu

sitihadjar1

Idontknow

9 bulan yang lalu