Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Situsnya terbuka."

Terjemahan:The site is open.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


agus355705

Help: Disitu ada verb to be "is" tapi mengapa tidak menggunakan "ing"

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ini menyatakan kondisinya, terbuka. Bukan proses sedang dibuka. Kalau proses, malah ga boleh "the site is opening" karena situs ga bisa buka dirinya sendiri.

6 hari yang lalu

Hallolisa

Help me too: Di kalimatnya ada tobe "is", jenis kalimatnya pasif. Is it 'open' or 'opened'? Please help :)

11 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yang benar open, kalimatnya aktif. Open kayaknya memang pengecualian, mulai dari store, door, site, kalau kondisinya "terbuka" pakainya aktif.

6 hari yang lalu

Putri414019

Website bisa sites juga bukannya?

11 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Bisa, bahasa indonesianya website itu situs internet.

6 hari yang lalu