Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia pergi sekali sebulan."

Terjemahan:She goes once a month.

0
1 tahun yang lalu

5 Komentar


yogi6544

Apa bedanya "goen" sama "goes" ???????

2
Jawab1 tahun yang lalu

KristoB2

goen?? "gone" kali mas.. goes itu bentuk present untuk he, she, it. klo "gone" artinya "telah pergi".. artinya sama tapi waktu beda

2
Jawab10 bulan yang lalu

arifkoto

kenapa pake "es" yah ?

1
Jawab1 tahun yang lalu

evynur

karena she ada kata ganti org

1
Jawab1 tahun yang lalu

evynur

adalah maksudku

1
Jawab1 tahun yang lalu