Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He thinks like her."

Terjemahan:Dia berpikir sepertinya.

1 tahun yang lalu

3 Komentar


cesarmahen

Sepertinya bisa di artikan beberpa kalimat.. Contoh : Sepertinya jalan kerumah dia lewat sini...

Saya mau populer sepertinya...

1 tahun yang lalu

anoryle

"Like" = suka = seperti, ya kan? Nah Aku salah

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Like is suka when it's "to like" something. A verb.

Kata kerja: I like children. Saya suka anak-anak.

Like is seperti when it means "as", "similar to". A preposition, not a verb.

Preposisi: This house is like a big palace. Rumah ini seperti istana besar.

1 tahun yang lalu