Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mau memberitahu kamu semuanya."

Terjemahan:I want to tell you everything.

0
1 tahun yang lalu

4 Komentar


WahyuPerma2

Kenapa pake to?

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

When you have 2 verbs in English, to link them, you need "to".

3
Jawab1 tahun yang lalu

RyanNarend

Bila ada 2 kata kerja di pisah dgn to

0
Jawab1 tahun yang lalu

rennysusan1

Karena want adalah infinitive maka harus diikuti to

0
Jawab1 tahun yang lalu