"Saya mau memberitahu kamu semuanya."

Terjemahan:I want to tell you everything.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


WahyuPerma2

Kenapa pake to?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

When you have 2 verbs in English, to link them, you need "to".

1 tahun yang lalu

RyanNarend

Bila ada 2 kata kerja di pisah dgn to

1 tahun yang lalu

rennysusan1

Karena want adalah infinitive maka harus diikuti to

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.