"It is dirty."

Terjemahan:Itu kotor.

1 tahun yang lalu

10 Komentar


muhjufri1

Dirty kok kedengaran cokdik Atau guenya yg budek Kwkwkwk

1 tahun yang lalu

linda250167

Iya kedenger nya beda jauh banget

1 tahun yang lalu

RinaldoNs

it is cokdik lol

1 tahun yang lalu

chairul45728

Tourney .. lol

11 bulan yang lalu

dyand3

iya kedengerannya beda huruf "d" mbacanya kaya "C"

1 tahun yang lalu

DeigoAnugr

Kaya kedengaran JOURNAY

1 tahun yang lalu

Krokodilid

GUA KIRA CIRI/?

11 bulan yang lalu

DeniNurwah

it is artinya ini atau itu

8 bulan yang lalu

hermancris5

Yg namanya muh jufri dan linda sama Rinaldo Nur Sapri ) Kalian Salah Karena Dirty kedengeranya cokdik aku selamat gk yg pendengaranya

8 bulan yang lalu

hermancris5

Muh jufri ya kedengeranya kyk it is codi tau

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.