Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"It is dirty."

Terjemahan:Itu kotor.

1 tahun yang lalu

12 Komentar


muhjufri1

Dirty kok kedengaran cokdik Atau guenya yg budek Kwkwkwk

1 tahun yang lalu

linda250167

Iya kedenger nya beda jauh banget

1 tahun yang lalu

RinaldoNs

it is cokdik lol

10 bulan yang lalu

chairul45728

Tourney .. lol

9 bulan yang lalu

dyand3

iya kedengerannya beda huruf "d" mbacanya kaya "C"

1 tahun yang lalu

DeigoAnugr

Kaya kedengaran JOURNAY

11 bulan yang lalu

Krokodilid

GUA KIRA CIRI/?

9 bulan yang lalu

StevenAxe1

It is coli Kok salah :v

8 bulan yang lalu

DeniNurwah

it is artinya ini atau itu

6 bulan yang lalu

hermancris5

Yg namanya muh jufri dan linda sama Rinaldo Nur Sapri ) Kalian Salah Karena Dirty kedengeranya cokdik aku selamat gk yg pendengaranya

6 bulan yang lalu

hermancris5

Muh jufri ya kedengeranya kyk it is codi tau

6 bulan yang lalu

hermancris5

muh jufri ) bukan cokdik it is codi beda bngt y kedengaranya aneh kayak codi beda huruf D ama C y Gak salah pendengaran kita nihh Ternyata aku mencoba ulang seperti cokdik Apa Codi ) bukan coli

6 bulan yang lalu