Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our cat eats cheese."

Terjemahan:Kucing kami makan keju.

1 tahun yang lalu

12 Komentar


wawandebon

Kok our, bukan we? Kamvret

1 tahun yang lalu

ipanya

Karena kata ganti kepemilikan

1 tahun yang lalu

Anita853970

Kenapa eats bukan eat?

1 tahun yang lalu

Sambah58

Karena yg menjadi subjek dsni adalah kucing kami (satu kucing) kucingnya yaa bkn kaminya.. atau tunggal jadi verb+s Wallahu'alam

1 tahun yang lalu

NanangAenal

thank

10 bulan yang lalu

sopyanroni

Kenapa "our cat" ,kok gak "cat our"

1 tahun yang lalu

Riopratama9

Good

1 tahun yang lalu

KecekenzoK

Sebelum di makan tikus, d makan kcing dluan ya kejunya.. Medit bet macam dpr

1 tahun yang lalu

Ryan691899

Sabar sabar harapp tenang ini ujian :'v

1 tahun yang lalu

khetrin2

Kenapa pake our?

1 tahun yang lalu

BabyHero1

Kenapa bukan "we cat..?

1 tahun yang lalu

Surya321121

Apa bedanya our dan we

11 bulan yang lalu