Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ketika saya memasak, dia makan."

Terjemahan:When I cook, he eats.

1 tahun yang lalu

10 Komentar


riani.rere

When I cook, he eats <- kerjaan suami bgt ni mah

1 tahun yang lalu

dayu15479

Kapan memai while dan kapan memakai when?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

No, because the meaning is not the same.

When I cook, she eats: She eats every time I cooked a meal.

While I cook, she eats: usually, she eats at the same time I cook, so she doesn't eat the final meal, but she eats another thing or she eats the food that is not cooked yet.

1 tahun yang lalu

ADIPRABAWA

While ( . )= ketika. When (? ) = kapan

1 tahun yang lalu

riyurahmat

When bukannya kapan?please give me an answare

1 tahun yang lalu

maria394090

Kenapa eat nya pakai "s"?

1 tahun yang lalu

TangguhNI

karena kalau ada kata kata "he", "she" dan "it" harus pakai "s"

10 bulan yang lalu

Benedictaa_

Karena ada kata dia (laki-laki/perempuan).

8 bulan yang lalu

EdoPratama7

Waduh, saya kurang teliti

10 bulan yang lalu

AndreBakar

Kok yg pertama verb nya gak pake "s" jadi "cooks"?

9 bulan yang lalu