"Topi merah itu cocok dengan gaunnya."

Terjemahan:The red hat goes well with her dress.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


SeptianRac

apakah salah jika fit digunakan untuk kata cocok??

2 tahun yang lalu

son835757

Kenapa harus ada kata goes sebelum kata well ?

5 bulan yang lalu

wahdanef

Karena kalau 'well' saja, kalimat tersebut jadi tidak memiliki verb/kata kerja. Supaya kalimat itu jadi kalimat yang baik, perlu verb yang menggambarkan bahwa subyek kalimatnya adalah tunggal dan memiliki arti 'cocok'. Dari pilihan yang ada hanya 'goes well' itu Gan yang sesuai.. -cmiiw

4 bulan yang lalu

CepOoAbdur
CepOoAbdur

Entahlah

4 bulan yang lalu

9D2
9D2

~Nunggu senior jawab

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.