Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami bermain voli bersama."

Terjemahan:We played volleyball together.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


danarizer

lebih tepat "play"

1 tahun yang lalu

RijalMuham

apa bedanya plays dan played

9 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Plays untuk present tense dan subjek orang ketiga tunggal. Played itu bentuk lampaunya play.

2 bulan yang lalu

Yutmen
Yutmen

Play (bentuk present - sekarang): kalau subyeknya orang ketiga tunggal (he/she/it) maka ditambahkan s/es di belakang kata kerja.

  • I PLAY the piano in the living room
  • She PLAYS the piano in the living room

"Played" adalah bentuk past/lampau dari Play. Tidak ada pengaruh subyek manapun kalau bicara dalam past tense, tidak ada perubahan kata kerjanya

  • I PLAYED the piano in the living room yesterday
  • She PLAYED the piano in the living room yesterday
2 bulan yang lalu