"Dia punya beberapa piring."

Terjemahan:He has plates.

2 tahun yang lalu

15 Komentar


RofidMU

why not use. some?

1 tahun yang lalu

wahyuilham5

Iyh harusnya ada some

8 bulan yang lalu

andraantariksa

Iya ini terlalu kaku jawabannya.

5 bulan yang lalu

MNFirly

Ada yang bisa menjelaskan penggunaan "have & has"?

2 tahun yang lalu

Adam215731

Have untuk I, you they we, has untuk he, she, it

1 tahun yang lalu

aramzkyh

Thank youu

1 tahun yang lalu

Azykanuhaa

Kalau have digunakan untuk I,We,They,You,dan sebagainya selain She,He,and It Kalau has digunakan untuk She,He,and It

1 tahun yang lalu

alya558848

Have untuk : I,they,we,you Has untuk : she he,it Tapi juga tergantung kalimatnya. Kalau lebih dari satu pakai "has". Semoga bermanfaat yaa : )

11 bulan yang lalu

wahyuilham5

Kayaknya harus ada some

8 bulan yang lalu

RahulOkta

"She has some plates" kok salah sih?

6 bulan yang lalu

YanaMulyad1

Iya sama, pertanyaanku juga itu

1 tahun yang lalu

DilaDFitri

Berhubungan dgn tenses dan grammar

1 tahun yang lalu

byruddy

kapan make a / is sih

1 tahun yang lalu

YunitaKusu1

a = sebuah, is = adalah

1 tahun yang lalu

irfan74269

Dia gk pke some krna platesnya jamak mungkin kan plate-s jdi gk ush lg pke some, lngsung has ,hasnya ikut jamaknya piring

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.