Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia punya beberapa piring."

Terjemahan:He has plates.

0
1 tahun yang lalu

14 Komentar


RofidMU

why not use. some?

2
Jawab8 bulan yang lalu

wahyuilham5

Iyh harusnya ada some

1
Jawab4 bulan yang lalu

andraantariksa

Iya ini terlalu kaku jawabannya.

0
Jawab1 bulan yang lalu

MNFirly

Ada yang bisa menjelaskan penggunaan "have & has"?

1
Jawab1 tahun yang lalu

Adam215731

Have untuk I, you they we, has untuk he, she, it

15
Jawab1 tahun yang lalu

aramzkyh

Thank youu

0
Jawab11 bulan yang lalu

Azykanuhaa

Kalau have digunakan untuk I,We,They,You,dan sebagainya selain She,He,and It Kalau has digunakan untuk She,He,and It

6
Jawab1 tahun yang lalu

alya558848

Have untuk : I,they,we,you Has untuk : she he,it Tapi juga tergantung kalimatnya. Kalau lebih dari satu pakai "has". Semoga bermanfaat yaa : )

0
Jawab7 bulan yang lalu

wahyuilham5

Kayaknya harus ada some

1
Jawab4 bulan yang lalu

RahulOkta

"She has some plates" kok salah sih?

1
Jawab2 bulan yang lalu

YanaMulyad1

Iya sama, pertanyaanku juga itu

0
Jawab1 tahun yang lalu

DilaDFitri

Berhubungan dgn tenses dan grammar

0
Jawab1 tahun yang lalu

byruddy

kapan make a / is sih

0
Jawab1 tahun yang lalu

YunitaKusu1

a = sebuah, is = adalah

0
Jawab1 tahun yang lalu