"Ishermotheralive?"

Terjemahan:Apakah ibu dia hidup?

2 tahun yang lalu

6 Komentar


DhitSukard

Bedanya alive dan live?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dua-duanya adalah "hidup" dalam bahasa Indonesia, tetapi, digunakan berbeda dalam bahasa Inggris.

  • Alive: untuk semua yang hidup dan yang bisa mati (manusia, hewan, tanaman)

Live:
- ketika sebuah kata kerja = hidup, tinggal.

Contoh: I live in Paris. Saya tinggal di Paris.

Contoh: I'm not dead, I live(Saya bukan mati, saya hidup)
kata sifat: I'm alive= Saya hidup.

  • ketika sebuah kata sifat.

A live animal: Seekor hewan hidup.
Bukan "an alive animal".

Kamu bisa bilang: "This animal is alive" tetapi sebelum sebuah kata benda: "A live animal."

"Live" sebagai kata sifat bisa punya arti lain.

1 tahun yang lalu

SyadiatulJ

alive lebih untuk manusia(?)

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Untuk manusia atau hewan atau tanaman.

1 tahun yang lalu

faxstad

The animal is alive

1 tahun yang lalu

faxstad

This animal is still alive

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.