Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Our horse drinks water."

Terjemahan:Kuda kami minum air.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


Rudylawapu

Karena kata they berarti mereka bukan kami

1 tahun yang lalu

syahrul196137

Kenapa "our" kenapa tidak they

1 tahun yang lalu

MMuzaki

our menunjukkan kepemilikan.

11 bulan yang lalu

Rudylawapu

Karena

1 tahun yang lalu

DhayuCitra

kenapa pake drinks tidak drink aja?

9 bulan yang lalu

Indonia

Karena kudanya satu maka paket drinks. Kalo kudanya lebih dari satu baru pake drink.

1 bulan yang lalu

rafha_21

sip sip,jadi kalo pake drink gini dong our horses drink water. right???

1 minggu yang lalu