Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia tidak punya pacar."

Terjemahan:He does not have a girlfriend.

1 tahun yang lalu

4 Komentar


DewaBintan

Karena subjeknya He, She, It, Dean, John, dll. yg penting orang ketiga TUNGGAL. Jadi kata kerjanya pake s/es; Kalo subjeknya They, We, You gak pake s/es

1 tahun yang lalu

Lutfan

Kenapa ada kata does?

1 tahun yang lalu

Assya345598

Kenapa pake does

1 tahun yang lalu

HijriatulL

Untuk membuat kalimat negative dari sebuah kalimat yang memiliki kata kerja, maka do/does diperlukan.

Punya : have : kata kerja

Contoh : dia berlari (+) He runs (-) he does not run

3 bulan yang lalu