Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We like the fall."

Terjemahan:Kami suka musim gugur itu.

0
1 tahun yang lalu

14 Komentar


LulaAlbab

Koq g pake autumn ya..? (Musim gugur/musim rontok)

2
Jawab1 tahun yang lalu

AzizaijaAm

Fall & autumn artinya sama-sama musim gugur. Beda nya autumn = British, dan fall = American. Ada beberapa perbedaan vocabulary antara british dan american. Contoh lainnya, seperti bioskop, British = cinema, dan American = movie

Saya harap ini dapat membantu.

Cuma dalam latihan ini pronounce nya saya pikir salah. Fall dibaca flow.

15
Jawab11 bulan yang lalu

9D2
9D2

Tapi kok dipake fall terus, harusnya autumn juga dipake

1
Jawab2 minggu yang lalu

RidhoKurni11

Setuju

0
Jawab9 bulan yang lalu

nathaniel_8

Setuju apa,Ha!!!!

0
Jawab3 minggu yang lalu

adilia356191

Iya tulisannya fall tp bacanya flow

0
Jawab1 bulan yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

antumn lebih popular di inggris , kalo fall lebih popular di amerika.

4
Jawab11 bulan yang lalu

zhazha638276

In indonesia don't have fall

1
Jawab1 tahun yang lalu

Neimitrade

Yes

0
Jawab4 bulan yang lalu

nathaniel_8

Yes,yas,yes,yos

0
Jawab3 minggu yang lalu

nathaniel_8

Aneh inggrisna

0
Jawab3 minggu yang lalu

9D2
9D2

gk ada fitur report dikomentar ya?

1
Jawab2 minggu yang lalu

ReniPebriy

Pronounciation 'fall' nya mus.gugur itu gimana?

0
Jawab1 tahun yang lalu

elghinaa

Pronounce nya eror, masa ejaan nya kedengeran kea flow-_-

0
Jawab7 bulan yang lalu