Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She has an idea."

Terjemahan:Dia punya sebuah ide.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


None309043

Kenapa saya jawab "perempuan itu memiliki sebuah ide" salah ya ,bukannya she itu artinya "perempuan itu" bukan "dia" dan "he" artinya "lelaki itu" bukan "dia" ,soalnyakan "she has an idea"

1 tahun yang lalu

iman745127

she artinya dia he juga artinya dia. namun yang harus kita pahami saat kita mengatakan she kita harus mengerti bahwa yang dimaksud adalah perempuan begitu juga saat mengatkan he kita harus mengerti bahwa yang dimaksud adlah laki2. namun secara arti baik he ataupun she tetep artinya dia.

1 tahun yang lalu

PrayogaKombara

dia memiliki sebuah ide kok salah?

1 tahun yang lalu

AbdullahAl448847

Apa bedanya an sama a

1 tahun yang lalu

AdhystaP.P

an digunakan untuk kata berawalan huruf vokal, ex: an apple atau kata yang diucapkan dengan awalan huruf vokal, ex: an hour(our)

a digunakan untuk kata berawalan huruf konsonan, ez: a bag, a friend atau kata yang diucapkan dengan awalan huruf konsonan, ex: a university (u dibaca yu)

1 tahun yang lalu

FajarRodeh1

Ugh.. saya gak paham sama huruf vokal & konsonan nih mbak.

3 bulan yang lalu