Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para anak laki-laki itu menyentuh piring itu."

Terjemahan:The boys touch the plate.

1 tahun yang lalu

11 Komentar


rafif905386

Touch atau touchs?

1 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Yaaa seharusnya touches

1 tahun yang lalu

MuhammadSa171822

Yang benar itu touch karena. Karena kalau touches itu untuk single third person. Sedangkan the boys berarti para nak laki laki. Para berarti jamak. Benerkan

1 bulan yang lalu

widi485129

Apa yg harus pake the dan tidak?

1 tahun yang lalu

abelzulfikar

Tergantung kalo ad kata itu pke the

1 tahun yang lalu

CahyaMusti1

The itu spesifik kalo a itu umum

1 tahun yang lalu

Saepul-Milan

Iya kurabg paham

1 tahun yang lalu

AyubHoerud

Apa bedanya the sama it....??.??

1 tahun yang lalu

IkoRachmat

Bedanya the plate sama that plate apa ya? Bukannya sama artinya?

1 tahun yang lalu

aryafebriyan96

Anak laki2 bukannya children

1 tahun yang lalu

marnom_
marnom_

Children itu artinya anak-anak. Bisa anak-anak perempuan ataupun anak-anak laki-laki

2 bulan yang lalu