Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya memiliki nasi."

Terjemahan:I have rice.

1 tahun yang lalu

7 Komentar


dillfa

Kenapa tidak has ?

1 tahun yang lalu

Andirafxr

Has untuk singular subject ( He / She / It atau nama orang tunggal) contoh she has / he has Sementara untuk subject first person tunggal / second person dan third person jamak harus menggunakan have

1 tahun yang lalu

sarahazzah6

Kenapa tidak has aja?

1 tahun yang lalu

adinurarif

Has untuk she.he.it klo have untuk i .you .we. they

1 tahun yang lalu

GiazAdi

A sebuah

1 tahun yang lalu

YudhaRahma1

For

11 bulan yang lalu

ArifPriamb

kalau saya punya karak? apa english nya

11 bulan yang lalu