"Laki-laki itu punya piring-piring itu."

Terjemahan:The man has the plates.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


Andriyani4

Masih bingung has dan have

2 tahun yang lalu

sofie_pop

Klo subject nya i, you, we, they, dan subject jamak lainnya (e.g: doctors, teachers, girls, boys, men, women, etc) diikuti oleh HAVE. Klo subjectnya he, she, it dan subject singel lainnya (a man, my mother, my teacher, a cat, etc) diikuti oleh HAS. Semoga membantu :)

8 bulan yang lalu

primo562547

Makasih kak. Umur brapa kak?

3 bulan yang lalu

ChopiaPink

Have itu untuk they,we,i,you Kalau has (untuk dia laki2) Kalau her ( untuk dia perempuan) Cmiww

2 tahun yang lalu

sofie_pop

Maksud kamu mgkn HIM kali ya, bukan HAS :)

8 bulan yang lalu

rezaibrahi

Kenapa harus ada THE

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.