Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita itu minum."

Terjemahan:The woman drinks.

1 tahun yang lalu

11 Komentar


idanovira

Woman is singular

1 tahun yang lalu

linaseptia

Berarti kalo cowo kata "drink" tidak di tambah s?????

11 bulan yang lalu

TemmieJoha

Kenapa drinks ya. Mohon bantuannya

4 bulan yang lalu

defikaruni

Drinks dan drink maksudnya

3 bulan yang lalu

Ramasartik

Ya ditambah s lah.

7 bulan yang lalu

AhmadHariy3

Why "women" wrong?

6 bulan yang lalu

isa910449

Becaus singular . Women for plural

1 bulan yang lalu

danielkristanto

why not "she is dringking"?

6 bulan yang lalu

defikaruni

Kapan harus pake kata girls dan girl

3 bulan yang lalu

defikaruni

Salfok ,sorry

3 bulan yang lalu

diana492681

Salsh

1 bulan yang lalu