Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para pria itu sarapan."

Terjemahan:The men eat breakfast.

0
1 tahun yang lalu

9 Komentar


Zidma1

Breakfast itu kan artinya sarapan (makan pagi), kenapa ditambahin kata "eat"? -_-

5
Jawab1 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena breakfast adalah kata benda. Tanpa eat atau have, kalimat itu nggak punya kata kerja/predikat. Kalimat tanpa predikat bukan kalimat lengkap di bahasa Inggris, jadi nanti nggak punya arti.

3
Jawab4 minggu yang lalu

NaurisFird

iya, makin ngeselin banget cuk

-3
Jawab1 bulan yang lalu

Faqih131621

Have a breakfast gak bisa??

0
Jawab2 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Have breakfast bisa, artinya sama.

2
Jawab4 minggu yang lalu

Dudin11

Thanks

0
Jawab2 minggu yang lalu

NonaKurnia

Apa bedanya "Man" dengan "Men ? Dan "Woman" dengan "Women" ?

-3
Jawab1 tahun yang lalu

Jasmine250241

Man Dan woman itu hanya satu orang, kalau men Dan women itu dipakai kalau Ada lebih dari satu pria Dan wanita

3
Jawab1 tahun yang lalu

dearizkyar

Yes

-1
Jawab9 bulan yang lalu