Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pria itu memakan sebuah apel."

Terjemahan:The man eats an apple.

1 tahun yang lalu

6 Komentar


DNA161

Kenapa ada s nya?

1 tahun yang lalu

NoviSetiaw1

Karena dy subjek nya the man (He).. He,she,it kata kerja ditambah 's'.

8 bulan yang lalu

paulusbudi1

Karna dia sedang melakukan

1 bulan yang lalu

Dewantanu

kenapa ada s nya?

6 bulan yang lalu

ZainurRoss

Knp pake The, bkn That

5 bulan yang lalu

FaniImut

Kan sama aja

1 bulan yang lalu