"Ibelievethatsheisatthefarm."

Terjemahan:Aku percaya bahwa dia ada di peternakan.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


9D2
9D2

Help: I believe that she is AT the farm

The horses are ON the farm.

apa perbedaan maknanya dalam konteks ini?

3 bulan yang lalu

9D2
9D2

Bagaimana cara membedaakan "farm" sebagai 'peternakan' dan sebagai 'perkebunan/kebun'

3 bulan yang lalu

Putri911

Farm lbh ke peternakan. Garden lbh ke perkebunan

3 bulan yang lalu

TonyPutra

Kenapa that nya enggak di hitung?

2 tahun yang lalu

Putri911

Maksudnya?

6 bulan yang lalu

NickMath1

Apa bedanya "at the farm" dan " on the farm" please . . .

1 tahun yang lalu

firalion

Kalau at the farm berarti dikebun kalau on the farm berarti didalam kebum #bantujawab NickMath

1 tahun yang lalu

ErwinSattu

"on the.. " biasanya digunakan untuk benda, misalnya "on the table". Sedangkan "at the.. " biasanya digunakan untuk menunjuk lokasi, misalnya "at the school".

4 bulan yang lalu

nurfitrian421579

Bukan on the farm . Tpi in the farm.

1 tahun yang lalu

FaatM.Huda

Kok beda sih. Yg ini susun kata. 'farm' : perternakan. Yg ngetik arti Farm malah jadi farm : kebun.

1 tahun yang lalu

Putri911

Both are accepted

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.